Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Senin, 07 Mei 2018

Sewa Villa dan Homestay - Penginapan Murah Di Batu Malang

SETIAP orang pasti menginginkan liburan lebih maksimal dengan budget yang lebih murah juga menyenangkan dan tentunya Sewa Penginapan Villa di sekitar objek wisata merupakan salah satu penunjang yang bisa menjadikan liburan lebih maksimal.

Maka dari itu dalam kesempatan ini kami akan berbagi informasi rekomendasi penginapan murah di batu malang dengan harga yang relatif murah serta nyaman dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Sebelumnya kami beritahukan bahwa jenis Penginapan yang disewakan di Batu Malang ada beberapa jenis yaitu, Villa Reguller, Villa Exclusive, Villa Kamaran, dan Homestay. Keempat penginapan ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing tapi disini kami akan membahas penginapan dengan rate harga sewa paling murah yaitu HOMESTAY BATU MALANG dan VILLA KAMARAN.

Lantas apa Perbedaan antara Homestay dan Villa Kamaran? 
yang sangat membedakan pada umumnya adalah fasilitas dan Harga Sewa dari kedua penginapan di batu malang tersebut. 

Homestay terdiri dari 1 rumah lengkap dengan semua fasilitasnya termasuk dapur, ruang tamu, ruang keluarga, dan dibekali dengan beberapa kamar tidur, serta kamar mandi yang di lengkapi sebuah pemanas air, Homestay sangat ideal ketika berlibur bersama dengan keluarga.

villa kamaran standart hanya berupa kamar tidur, kamar mandi lengkap dengan air hangat, unit tv dan dispenser air minum, Villa Kamaran cocok bagi Backpacker atau keluarga kecil karena tarifnya yang lebih murah dari Homestay Kota Batu.


Harga Sewa Homestay dan Villa Kamaran yang ada di Kota Batu Malang

Tarif Harga Sewa Permalam Homestay Batu dengan fasilitas 3 sampai 4 kamar tidur berkisar mulai dari 400 Ribu permalam hingga 650 Ribu tergantung fasilitas yang ada didalam penginapan tersebut.

Tarif harga sewa Villa Kamaran di Batu Malang mulai dari 200 Ribu sampai 350 Ribu juga tergantung fasilitas yang terdapat didalamnya.

Harga diatas merupakan tarif normal atau hari biasa, harga tidak mengikat artinya dapat berubah sewaktu - waktu menentukan tanggal dan jenis penginapan yang anda inginkan sesuai dengan kebutuhan bersama keluarga.

Sample (Contoh) Homestay dan Villa Kamaran Kota Batu.

Sewa Homestay di Batu Malang
HOMESTAY KOTA BATU JAWA TIMUR
Sewa Homestay di Batu Malang
HOMESTAY KOTA BATU : 3 Kamar Tidur - Ruang Tamu -Ruang Keluarg - Dapur Lengkap - Kamar Mandi air hangat - Parkir Area -Free Mie Instan, Kopi, Teh, dan Gula
Sewa Homestay di Batu Malang
VILLA KAMARAN : Kamar tidur, Kamar Mandi + Air Hangat, Dispenser Air Minum, Free teh kopi gula.




tag : sewa villa, villa murah di batu, villa murah malang, daftar harga sewa villa, griya sumber rejeki, juned homestay, simba kamaran, villa gita, dini homestay, kolam renang, homestay darmo, bagus homestay, ardhas,homestay murah di batu malang, penginapan murah di batu, penginapan malang.

Related Posts

Sewa Villa dan Homestay - Penginapan Murah Di Batu Malang
4/ 5
Oleh

Langganan Info Penginapan di Batu Malang

Subscribe Via Email di bawah ini, Agar tidak ketinggalan update terbaru kami.